Rabu, 01 Juni 2011

Pagelaran Kesenian Sunda




Sabtu (28/05/11) kemarin, SD IT Darul Abror mendelegasikan santrinya untuk mengikuti pagelaran kesenian sunda (PKS). Dikonfirmasi dari panitia PKS BEM STKIP Garut masa kepemimpinan Abdul Muiz Ali dan Mega (2010), PKS bertujuan agar anak-anak masa kini mengenal permainan tradisional urang sunda yang kaya akan khazanah kearifan tradisional. Misalnya saja seperti yang dipertandingkan sabtu kemarin seperti permainan boy-boyan. Permainan ini untuk mengembangkan ketangkasan anak, membina kerjasama dan kekompakkan tim, solidaritas tim (itsar, itsar....hehe^^V), dan lain-lain.
Hasilnya? JRENG.....JRENG....JRENG!!!! KALAH, GAN!!!! (kok, jadi ngaskus geneee????)

Setelah diteliti, ternyata anak-anak SD IT Darul Abror DEMAM PANGGUNG!!!! (Hayooo, harus rajin-rajin ikut kompetisi yak!)
Harus fair, dung! Bukan karena wasitnya, bukan karena kurang sponsor...intinya, Nak. Jika kau kalah, tak apa....karena itu artinya, kalian hanya bisa jadi juara di kandang sendiri....kalau mau tahu sehebat apa diri kalian, mengukur sejauhmana kemampuan kalian, bertandinglah! Fastabiqul khairat!!! Semangat!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa kasih komentar yang konstruktif yaaa...